Jumat, 29 November 2013

Mercure Convention Centre Ancol

Mercure Convention Centre Ancol
Mercure Convention Centre Ancol

Address : Mercure Convention Centre Ancol, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.4
Excellent







Terletak di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta, Mercure Convention Center menawarkan akomodasi dengan akses internet gratis. Memiliki sebuah kolam renang outdoor dan fasilitas kebugaran, hotel juga menyediakan 3 pilihan tempat bersantap dan parkir gratis.Dengan akses langsung ke Pantai Binaria, Mercure Convention Center Ancol terletak di antara Sea World Oceanarium dan Dunia Fantasi. Hotel ini dapat dicapai dalam waktu 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.Kamar-kamar simpel di Mercure Ancol dihiasi dengan warna-warna hangat dan memiliki AC. Fasilitas dalam kamar meliputi TV satelit, minibar, dan sebuah kamar mandi dengan bathtub dan pengering rambut.Untuk kegiatan waktu luang, berolahragalah di lapangan tenis atau lintasan jogging. Pilihan lain, Anda bisa menjelajahi kawasan sekitar hotel dengan penyewaan sepeda dan meja layanan wisata yang tersedia.Dengan teras terbuka yang menampilkan pemandangan laut, Sunda Kelapa Coffee Shop menyajikan aneka hidangan Asia dan internasional. Di Nelayan Bar yang buka 24 jam, Anda bisa menikmati aneka minuman setelah bersantap, ditemani hiburan live.


Facilities of Mercure Convention Centre Ancol










Policies of Mercure Convention Centre Ancol

Check-in14.00 - 00.00Check-out07.00 - 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Sampai dengan 2 anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.RombonganJika memesan lebih dari 7 kamar, kebijakan berbeda dan biaya tambahan mungkin berlaku.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Mercure Convention Centre, Ancol, Jakarta, Jakarta, Indonesia. 2,402 likes · 69 talking about this · 1,188 were here.,Mercure Convention Center menyambut Anda di hotel dengan denyut jantung kota dan kenyamanan resort, menghadap ke laut Jakarta. Sebagai satu-satunya hotel bintang ,Hari Jumat kemarin, 6 September 2013 Mercure Convention Center, Ancol - Jakarta (MCC) ikut bergabung dalam pertandingan persahabatan tenis meja yang diadakan oleh ACCOR.,Located in Jakartas Dreamland Ancol Park, Mercure Convention Centre offers accommodation with free internet access.,Mercure Convention Center welcomes you to the hotel with a city heartbeat and the comforts of a holiday resort and overlooking the ocean in Jakarta.,Mercure Convention Centre Ancol Hotel Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Mercure Convention Centre Ancol Hotel with Agoda.,Mercure Convention Center, Ancol Jakarta is the only International and MICE Business Hotel by the seaside in Jakarta that offers travelers a tranquil overlooking ,Mercure Convention Center, Jakarta: See 307 traveler reviews, 144 candid photos, and great deals for Mercure Convention Center, ranked #82 of 250 hotels in ,Mercure Convention Center welcomes you to the hotel with a city heartbeat and the comforts of a holiday resort and overlooking the ocean in Jakarta,Mercure Convention Center welcomes you to the hotel with a city heartbeat and the comforts of a holiday resort and overlooking the ocean in Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar