Senin, 25 November 2013

Aston Rasuna

Aston Rasuna
Aston Rasuna

Address : Aston Rasuna, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.3
Wonderfull







Aston Rasuna menyediakan suite luas ber-AC yang nyaman dengan kemewahan rumah modern, dapur lengkap, dan internet kabel gratis. Tersedia Wi-Fi gratis di area umum. Anda dapat menikmati sarapan prasmanan yang disajikan setiap hari.Memiliki lokasi strategis di kawasan pusat bisnis Jakarta, Aston Rasuna berjarak 3 km dari mal perbelanjaan Pacific Place. Bandara Halim Perdanakusuma berjarak 8 km dari hotel.Ditata dengan nyaman, suite Aston Rasuna menawarkan ruang tamu terpisah, area makan, dan balkon pribadi. Setiap suite dilengkapi TV kabel dan pemutar DVD.Anda dapat melakukan banyak hal di Aston Rasuna; berenang di kolam renang outdoor, bermain basket dan tenis, atau memanjakan diri di spa. Hotel ini juga menyediakan pusat bisnis dan layanan binatu.MeZZa Cafe menyajikan berbagai masakan lokal dan internasional sepanjang hari. Anda dapat menikmati minuman di MeZZa Bar & Lounge.


Facilities of Aston Rasuna










Policies of Aston Rasuna

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 367848 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

this web site are content of all about Taman Rasuna apartments for sale buying or rent, APARTMENT TAMAN RASUNA TERSEDIA UNTUK DIJUAL DAN DISEWA, APARTEMEN TAMAN ,Book the Aston Rasuna from \$94.60 - This family-friendly hotel is located in Jakarta (Golden Triangle), close to Epicentrum Walk, Pasar Festival, and Setiabudi One.,rasuna epicentrum. about us; news & events; integrated development. live. apartemen taman rasuna; the 18 residence; aston rasuna jakarta; the empyreal; the masterpiece,Aston Rasuna, Jakarta: 208 Lihat ulasan wisatawan, 69 foto asli, dan penawaran menarik untuk Aston Rasuna, yang diberi peringkat #96 dari 253 hotels hotel di Jakarta ,Apartment Name: Aston Rasuna ; Location: Kuningan Jakarta Selatan; Tower/Floor/View: B/19th Floor; Size: 74 m2; Bedroom: 2; Bathroom: 2; Maid Room: 1 laundry room,The spacious air-conditioned suites at Aston Rasuna offer the comforts and luxuries of a modern home, with full kitchen facilities and free wired internet.,Aston Rasuna, Jakarta, Indonesia. 1,906 likes · 10 talking about this · 1,173 were here. The Aston Rsuna is designed to make you feel like your home away from home ,Aston Rasuna, Jakarta: See 208 traveler reviews, 69 candid photos, and great deals for Aston Rasuna, ranked #96 of 253 hotels in Jakarta and rated 4 of 5 ,Located in Jakarta's Central Business District, Aston Rasuna is close to a wide array of amenities for business, entertainment and leisure. From major shopping malls ,One of many Aston hotels in Jakarta, Aston Rasuna is centrally located in Jl. H.R Rasuna Said Rasuna Epicentrum complex. From the many nearby attractions, to our

Tidak ada komentar:

Posting Komentar