Minggu, 01 Desember 2013

Aston Pluit Hotel And Residence

Aston Pluit Hotel And Residence
Aston Pluit Hotel And Residence

Address : Aston Pluit Hotel & Residence, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.7
Very Good







Terletak di jantung kota Pluit, Aston Pluit Hotel & Residence menyediakan akomodasi 4-bintang dengan balkon pribadi yang menghadap ke kolam renang. Hotel ini menawarkan sebuah restoran, Wi-Fi gratis, dan tempat parkir gratis.Aston Pluit Hotel & Residence berjarak 5 menit berkendara dari Emporium Mall dan 10 menit berkendara dari pusat perbelanjaan di Podomoro City. Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat dijangkau dengan berkendara 20 menit.Dihiasi interior modern yang elegan, kamar-kamar Aston Pluit Hotel & Residence yang stylish menampilkan lantai kayu dan dilengkapi TV layar datar. Semua kamar menawarkan area tempat duduk dengan sofa dan kamar mandi pribadi.Anda dapat mencicipi aneka masakan khas daerah setempat dan menu internasional di restoran. Pilihan bersantap di dalam kamar tersedia melalui layanan kamar.Dengan meja depan 24-jam, hotel ini juga menyediakan penyewaan mobil dan layanan pramutamu. Tersedia layanan binatu, dry cleaning, dan menyetrika berdasarkan permintaan.


Facilities of Aston Pluit Hotel And Residence










Policies of Aston Pluit Hotel And Residence

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 3 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 203284 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,Visa,JCBHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Lokasi. Berada di Jakarta (Jakarta Lama), Aston Pluit Hotel & Residence adalah hotel yang nyaman untuk keluarga, dekat dengan Sunda Kelapa , Museum Wayang , dan ,Aston Pluit Hotel & Residence merupakan hotel bintang 4 berskala internasional yang menawarkan fasilitas dengan pelayanan hotel yang maksimal dengan kenyamanan ,Aston Pluit Hotel & Residence, Jakarta: See 21 traveler reviews, 34 candid photos, and great deals for Aston Pluit Hotel & Residence, ranked #77 of 253 ,Aston Pluit Hotel & Residence Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Aston Pluit Hotel & Residence with Agoda.,Location. Located in Jakarta (Old Jakarta), Aston Pluit Hotel & Residence is a family-friendly hotel close to Puppet Museum , Jakarta History Museum , and Museum of ,Aston Pluit Hotel & Residence, Jakarta: 21 Hotel Reviews, 34 traveller photos, and great deals for Aston Pluit Hotel & Residence, ranked #77 of 252 hotels in Jakarta ,Established in 2012, the Aston Pluit Hotel & Residence is situated in North Jakarta. Just a short car ride from West Jakarta, it offers air-conditioned rooms with ,Book the Aston Pluit Hotel & Residence from \$57.41 - This family-friendly hotel is located in Jakarta (Old Jakarta), close to Puppet Museum, Jakarta History Museum ,A sanctuary for business and leisure travelers, the Aston Pluit provides an effortless, comfortable atmosphere. It is ideal for both short stay business trips and ,A sanctuary for business and leisure travelers, the Aston Pluit provides an effortless, comfortable atmosphere. It is ideal for both short stay business trips and

Tidak ada komentar:

Posting Komentar