Minggu, 29 September 2013

Ambhara Hotel

Ambhara Hotel
Ambhara Hotel

Address : Ambhara Hotel, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.2
Wonderfull







Ambhara Hotel memiliki kolam renang outdoor, pusat kebugaran, dan spa. Berjarak 5 menit jalan kaki dari Pasaraya Shopping Mall dan Pasar Blok M, hotel ini menawarkan 6 pilihan tempat makan dan minum.Kamar-kamarnya yang ber-AC menawarkan TV kabel layar datar, brankas, minibar, dan fasilitas membuat teh/kopi. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan pengering rambut dan kamar mandi dengan bathtub.Dalam 30 menit berkendara dari hotel Anda akan menemukan kawasan pusat bisnis Sudirman dan Pondok Indah Mall. Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat dicapai dalam 1,5 jam berkendara.Anda mendapatkan akses Wi-Fi gratis di area umum hotel. Layanan antar-jemput bandara dan binatu tersedia dengan biaya tambahan. Hotel ini juga menawarkan layanan pramutamu, penukaran mata uang, dan salon.Terletak di lantai lobi, D'Barons Pub menyajikan minuman, sementara Dapua Rampah Restaurant khusus menyediakan masakan Minang dan Melayu. Hidangan internasional dan Indonesia ditawarkan di Pelangi Restaurant. Berbagai kue dan roti dapat dinikmati di Café de France dan D'Terrace Bakery and Cake Shop.


Facilities of Ambhara Hotel










Policies of Ambhara Hotel

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 358168 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,Visa,Diners ClubHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Langkahkan kaki anda untuk bermalam di Hotel berbintang 4 yang terletak di jantung Jakarta Selatan yang penuh dengan kesibukan dan sangat dekat dengan pusat ,Ambhara Hotel has an outdoor swimming pool, fitness centre and spa.,Ambhara Hotel South Jakarta Selatan Indonesia offers great choice of rooms and fcilities setrategically located to the center of business area of South Jakarta,Ambhara Hotel Jakarta is an obvious accommodation choice for visitors in Indonesia's bustling and exotic capital. The hotel sprouts from the excellent position in the ,Ambhara Hotel, Jakarta: 73 Lihat ulasan wisatawan, 44 foto asli, dan penawaran menarik untuk Ambhara Hotel, yang diberi peringkat #81 dari 252 hotels hotel di Jakarta ,HOTEL AMBHARA JAKARTA INDONESIA:::::4 star hotels in Indonesia, deluxe, executive business hotel for Asian conference, meetings & banquet, leisure & weekends, and ,Ambhara Hotel, Jakarta: See 73 traveler reviews, 44 candid photos, and great deals for Ambhara Hotel, ranked #81 of 250 hotels in Jakarta and rated 3.5 of ,Ambhara Hotel Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Ambhara Hotel Jakarta. Menawarkan pilihan kamar tamu yang nyaman, gedung hotel ,Ambhara Hotel Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Ambhara Hotel with Agoda.,HOTEL AMBHARA JAKARTA INDONESIA:::::4 star hotels in Indonesia, deluxe, executive business hotel for Asian conference, meetings & banquet, leisure & weekends, and

Tidak ada komentar:

Posting Komentar